Senin, 03 Maret 2008

Perkembangan Instalasi Listrik di USA



1) Thomas Edison ( 1847-1931) terbaik diketahui untuk penemuan nya -- terutama sekali lampu inkandesen-- tetapi kontribusi nya ke arah pengembangan (menyangkut) grid (kisi) kelistrikan AS adalah sering underappreciated. Edison dan regu nya merancang keseluruhan sistem elektrik menuju ke saluran dinding dan di (dalam) 1881 dibentuk/mapan perusahaan kekuatan [yang] pertama. Sistem Edison's adalah dalam Wall Bagian jalan New York Kota. Bahkan hari ini, bekas [itu] menyediakan DC menggerakkan ke sekitar 2000 pelanggan.



2) grid (kisi) listrik AS Sekarang tinggal suatu kegaiban ke kebanyakan orang. Ubiquas nya dan keandalan tinggi (di) atas masa lalu 50 atau lebih [] tahun telah menyumbangkan ia/nya hampir tak kelihatan, lebih [] suatu latar belakang untuk aktip [dari;ttg] masyarakat modern dibanding sistem nerves [yang] pusat nya -- sedikitnya sampai cahaya mati. Blackout 14 Agustus 2003 dibawa operasi (menyangkut) grid (kisi) sebentar lagi ke dalam keunggulan dan mengangkat pertanyaan tentang bagaimana [itu] bekerja dan mengapa [itu] gagal. Bagaimana bisa suatu masalah [yang] lokal kecil membawa hidup 50 juta orang untuk suatu perhentian di (dalam) sesuatu yang beberapa menit?



3) Grid (kisi) menghadirkan sistem transmisi tegangan tinggi yang menghubungkan curah menggerakkan generasi dengan medium-voltage sistem distribusi yang menyediakan kebanyakan konsumen. ( Beberapa konsumen besar, [yang] secara khas industri dihubungkan secara langsung kepada grid (kisi).) Di Canada dan AS, grid (kisi) ter/memasukkan lebih dari 200 000 miles bentuk tegangan tinggi yang beroperasi pada atau di atas 230 kilovolt dan akhirnya melayani lebih dari 300 juta konsumen. sistem penyerahan listrik AS, yang (mana) terdiri dari grid (kisi) dan ke arah muara sistem distribusi, apakah a $ 360 milyar (Am.) asset.



4) Secara Phisik, grid (kisi) adalah suatu jaringan kawat dan alat [yang] lain, secara bersama [memanggil/hubungi] sirkit, tenunan itu bersama-sama beban [yang] elektrik ( seikat konsumen menuntut) dengan sumber generasi daya listrik. [Itu] sebagian besar berisikan AC sirkit [yang] tiga phase, meskipun demikian grid (kisi) AS ter/memasukkan sejumlah tegangan tinggi DC bentuk juga. Sirkit tiga phase adalah sistem dengan tiga voltase sama yang mempunyai;nikmati suatu beda fase ditetapkan;perbaiki 120. Voltase itu diakibatkan oleh generator yang mempunyai tiga satuan dengan sama spaced magnit.



5) sirkit ARUS BOLAK-BALIK mendominasi dalam sistem transmisi AS sebab mereka kompatibel dengan trafo-- alat yang dapat memperbanyak/ memperbesar voltase [sebelum/di depan] listrik diangkut atau melangkah ia/nya menurun/jatuh [sebelum/di depan] listrik dibagi-bagikan ke konsumen. Voltase transmisi dalam AS secara khas 115, 138, 230, 345, atau 500 kV, walaupun ada beberapa extra-high bentuk voltase pada 765 kV. 230-Kv sistem menghadirkan tulang punggung (menyangkut) grid (kisi) listrik AS.


Tidak ada komentar: